Jumat, 04 Mei 2018

Fakta tentang saya

1. Nama lengkap saya adalah Muhamad Ramdhan Podungge.
Saya menggunakan id dhahnd371 pada beberapa akun di dunia maya karena awal bikin blog cuma id ini yang available. Oiya, arti angka 371 di nama saya cukup sederhana aja. Saya penyuka angka ganjil karena itu saya pake angka 371

2. Pemalu, penyendiri dan susah bergaul
Nah inilah hal yang sedikit aneh pada saya. Saya suka menyendiri, dan merasa canggung jika bersama orang banyak, sekalipun orang itu sudah lama mengenal saya, bahkan teman sekelas saya. Padahal saya ingin sekali punya banyak teman Saya sangat jarang memulai pembicaraan. Tapi anehnya ada beberapa orang yang bisa akrab dengan saya walaupun kita sangat jarang bertemu (bukan teman sekelas) dan saya tidak merasa canggung sama sekali dengan mereka.

3. Menyukai keindahan
Saya adalah orang yang suka akan sesuatu yang indah, terutama keindahan alam ciptaan-Nya seperti Pantai, Pegunungan, Awan, De el el. Terkadang saya menggunakan kamera ponsel saya untuk memotretnya. Oiya satu lagi saya sangat mengagumi makhluk indah ciptaannya yang bernama “Wanita”

4. Tertarik pada Sains, Cryptozoology, Sci-fi, dan hal-hal mistery (bukan mistis loh)
Cryptozoology adalah cabang biologi yang membahas tentang makhluk hidup yang masih menjadi misteri a.k.a cryptid seperti nessie, yeti, bigfoot, alien de el el (pada tau gak?). Sci-fi adalah bahasa bekennya Science Fiction atau fiksi ilmiah, kapan ya? Doraemon datang dari abad ke 22 *ngarep*. Hal-hal yang termasuk dalam kategori misteri yang saya sukai adalah seperti fenomena crop circle, UFO, langit terbelah, pareidolia, kehidupan di planet mars, de el el.

5. Tidak berbakat dalam segala cabang olahraga
Waktu sekolah saya paling sebel jam olahraga, karena dari semua materi yang ada baik itu Atletik (lari+lompat+lempar), Permainan (volly, sepakbola, bulu tangkis, base ball) saya selalu gagal  sekedar info aja ya tinggi saya 181 Cm *busyett) tapi gak mahir dalam segala hal yang berbau olahraga

6. Benci di cuekin
Saya adalah tipikal orang yang paling benci di cuekin, padahal saya adalah orang yang terkesan cuek pada orang lain. *egois banget sih*

7. Penyuka kucing
Saya suka sekali ama kucing, apalagi kalo kucingnya imut bin unyu-unyu. Tapi saya bisa jadi jahat sama kucing yang suka buang eek sembarangan.

8. Gak suka musik
Saya paling gak suka denger musik apalagi yang bikin telinga terngiang-ngiang. Saya lebih suka musik alam seperti suara desis angin, nyanyian burung di pagi hari, suara jangkrik, katak, dan ngia-ngia a.k.a tonggeret. Dan saya lebih suka lagi mendengar lantunan ayat suci Al-Qur’an dan suara azan. Tapi kalo nyanyi sih little-little i like *dalam hati aja*

9. Temperamen
Temperamen disini bukan doyan tempe ama mie ramen loh, tapi temperamen yang saya maksud adalah mudah marah. tapi marahnya kadang hanya di pendam dalam hati dan abis itu baikan lagi

10. Moody
Pemalas sebenarnya adalah hal yang gak saya sukai, tapi gak tau kenapa kebiasaan ini susah di hilangkan.

Sesuai pesannya tugas ini harus di bagikan kepada 10 teman blogger. daripada susah-susah nyari mending tugas ini saya serahkan ke 10 komentator pertama. kalo udah kebagian kasih keterangan aja di kolom komentar biar tugasnya di alihkan ke sahabat lain.
Ini peraturannya:
1.Yang di tag, ceritakan 10 hal tentang diri kalian, tidak boleh orang lain apalagi ngarang.
2.Tag ke 10 teman blogger lain. tidak diperkenankan tag balik.
3.Jangan lupa ngasih tau ke teman yang udah di tag di blog kamu kalau ada tugas seperti ini.


Postingan ini saya repost dari blog lama saya di sini dan ada beberapa hal yang berubah karena postingan ini saya buat sudah beberapa Tahun yang lalu


Sekian Wassalamualaikum warahmatullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar