Selasa, 03 Mei 2016

Setelah bertahun-tahun akhirnya......

Hmm...
Setelah bertahun-tahun bikin blog ini, akhirnya bikin artikel juga. Blog ini ane buat dari waktu ane kuliah sekitar Semester 1 dan sekarang ane udah jadi sarjana (buset, lama amat ya..? ckckckck)

Akhir-akhir ini ane sedang bingung. Karena ada banyak hal yang berkecamuk di pikiran ane.
Setelah lulus kuliah, memang ane jadi dilema diantara banyak pilihan yang semuanya memang ane inginkan. Ane pengen banget bisa melanjutkan studi, pengen jadi pengusaha muda, pengen jadi penulis, pengen nikah, pokoknya banyak deh yang pengen ane alami.

Tapi untuk sementara waktu ini akhirnya ane memutuskan untuk buka usaha kecil-kecilan dengan promosi via sosmed, yah lumayan lah penghasilan yang ane dapat cukup buat kebutuhan ane sehari-hari.

Masa-masa kuliah yang penuh lika-liku dan dinamika hingga masa semester akhir yang ujiannya minta ampun telah dilalui, kini saatnya ane berjuang menyambung hidup dan bersaing di dunia kerja.

Memori tentang euforia masa-masa sewaktu masih menyandang gelar mahasiswa masih terekam jelas, kadang-kadang ane suka kangen sama teman-teman, kangen kampus dan suasana dalam kelas tapi itu mustahil untuk bisa diulang lagi.

Sekarang saatnya fokus untuk menentukan masa depan ane, mulai dari titik ini ane harus berjuang untuk masa depan sampai meraih sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar